Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 18 Oktober 2016

on Leave a Comment

Resep Ramuan Tradisional Kista Dari Bahan Alami

Resep ramuan tradisional kista dari bahan alami ,- Sebelumnya selamat datang dan selamat berkunjung di blog kesehatan kami di http://penanganankankerrahim.blogspot.com.

Dalam kesempatan kali ini saya akan sedikit memberikan sebuah referensi mengenai pengobatan kista dengan menggunakan resep ramuan tradisional kista dari bahan alami .

SEKILAS INFORMASI SEPUTAR KISTA 

Resep Ramuan Tradisional Kista Dari Bahan Alami
Sebelum menuju topik pembahasan utama mengenai resep ramuan tradisional kista dari bahan alami . Terlebih dahulu akan sedikit saya berikan informasi seputar penyakit kista tersebut .

Apa itu kista ?

Kista merupakan sebuah kondisi dimana Munculnya tumor jinak yang terbungkus oleh selaput jaringan . Berbentuk bulat yang didalamnya berisi cairan kental , udara , nanah ataupun bahan lainnya .

Kista ini bisa muncul dimana saja baik pada rahim, ovarium payudara dan organ tubuh lainnya .

REFERENSI PENGOBATAN PENYAKIT KISTA

Nah berbicara mengenai pengobatan kista payduara nya sendiri , anda bisa mengobatinya secara medis atau bisa juga dengan menggunakan cara yang lebih praktis yakni dengan cara alami .

Cara alami untuk mengobati kista bisa dengan menggunakan resep ramuan tradisional kista dari bahan alami asli indonesia yang telah tersedia dalam 1 kemasan QnC Jelly Gamat .

Apa itu qnc jelly gamat dan apa khaisatnya dalam mengatasi kista ?

Inidia QnC Jelly Gamat ~ Salah Satu Resep Ramuan Tradisional Kista Dari Bahan Alami Terbaik

Sangat praktis dan efektif dalam mengatasi penyakit kista serta dapat mencegah munculnya penyakit serius seperti tumor ganas / kanker 

Resep Ramuan Tradisional Kista Dari Bahan Alami
Harga : Rp.155.000.-/Botol | Isi : 300ml => Untuk pembelian diatas 2 botol disetiap pemesanan nya ,anda berhak mendapatkan POTONGAN HARGA / DISOCUNT dari kami . Berlaku kelipatan.
QnC Jelly Gamat ,- Merupakan sebuah pengobatan alternatif terbaik yang terbuat sepenuhnya dari bahan-bahan alami yang mempunyai khasiat sangat bagus dalam mengobati berbagai jenis penyakit .

Bahan-bahan alami pilihan yang di pilih untuk digunakan dalam pembuatan qnc jelly gamat ini beberapa diantaranya terbuat dari bahan - bahan seperti  :

  • Ekstrak Teripang Emas (Bahan utama)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Sweetener Steva
  • Air RO
  • Ekstrak Buah & Sayur 
Bahan-bahan alami pilihan diatas di olah secara modern dengan menggunakan tangan-tangan ahli . Sehingga pada hasilnya , kealamian dan kehiegienisan dari qnc jelly gamat ini tetap terjaga .

KANDUNGAN DAN KHASIAT QNC JELLY GAMAT 

A . Kandungan QnC Jelly Gamat 
Berbicara mengenai kandungan yang terdapat di dalam qnc jelly gamat . Disana terdapat banyak sekali kandungan yang mempunyai khasiat sangat bagus dalam membantu proses penyembuhan berbagai jenis penyakit . 

Beberapa kandungan tersebut beberapa diantaranya terkandung kandungan seperti :

Asam Amino , Asam Lemak Essensial,Asam Docosahexanat (DHA) , Antiseptik Alamiah , Cell Growth Factor (CGF) , Chondroitin,Philinopside A dan E , Gamapeptide , Glucasaminoglycans (GAGs) , Glucosamine , Glikosida keratin , Lektin,Mineral , Mukopolisakarida  , Omega 3, 6, dan 9 , Protein yang mencapai 86,8%,Kolagen yang mencapai 80,0% .
B . Khasiat QnC Jelly Gamat
Melihat dari banyaknya kandungan yang terdapat di dalam qnc jelly gamat , dapat dipastikan banyak pula manfaat dan khasiat yang bisa kita dapatkan .

Resep Ramuan Tradisional Kista Dari Bahan Alami
Salah satu dari sekian banyak khasiat yang dapat dirasakan diantaranya mampu mengatasi penyakit seperti kista . Tidak hanya itu selain efektif mengatasi kista , qnc jelly gamat juga sangat ampuh dalam mencegah dan mengobati penyakit yang lebih serius seperti tumor ganas / kanker .

Perlu anda ketahui , terdapat hasil penelitian yang dilakukan oleh Mr.Tong Y dari divisi farmakologi anti tumor yang mengatakan bahwa :



Tidak hanya itu saja , terdapat pula beberapa hasil penelitian lainnya yang dilakukan pada teripang emas yang mana hasil dari penelitian tersebut menyebutkan bahwa :
 Ekstrak 300 teripang dalam metanol , setelah dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk , ekstrak ini kemudian dimasukan kedalam kromatografi yang memperoleh 0.93g glikosida

 Glikosida sendiri merupakan senyawa alami yang bersifat anti tumor dan anti kanker
Tidak berhenti sampai disitu , terdapat beberapa khasiat lainnya yang bisa kita rasakan setelah mengonsumsi qnc jelly gamat . Adapun beberapa khasiat tersebut beberapa diantaranya seperti :

  • Dapat merangsang dan mengaktifkan pertumbuhan sel
  • Sangat efektif dalam meregenerasi sel yang rusak dengan cepat
  • Bersifat antiinflamasi/antiradang
  • Dapat mengurangi rasa nyeri lebih cepat yakni 3x lebih cepat dari paracetamol
  • Mampu menyembuhkan luka 3x lebih cepat
  • Bagus dalam memelihara dan melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  • Mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Dan masih banyak lagi khasiat lainnya
ATURAN PAKAI : 2 X 2 sdm / Hari

Diproduksi oleh : PT Bijaksana Maju Utama   |  DEPKES P-IRT : 109321601291-1229
Setelah anda menyimak paparan mengenai resep ramuan tradisional kista dari bahan alami dengan menggunakan qnc jelly gamat seperti diatas , sekarang tunggu apalagi ?

Segera coba dan buktikan sendiri khasiat dari qnc jelly gamat tersebut . Adapun bagi anda yang berminat mencoba , anda bisa langsung memesan qnc jelly gamatnya kepada kami . Untuk cara pemesanan nya ada di bawah ini .

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT 

Untuk cara pemesanan nya sendiri sangatlah mudah , anda cukup mengirimkan SMS pemesanan kepada kami . Adapun untuk cara dan format pemesanan nya bisa anda lihat dibawah .


INGAT !! dalam setiap pemesanan wajib menyertakan kode pemesanan Q14 .

FORMAT PEMESANAN QNC JELLY GAMAT  :
Ketik : Kode Pemesanan ( Q14 ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda
Kirim Ke => 085.323.239.418
Contoh Pemesanan :
Q14 : 2 Botol : Dadang Zulfikarudin : Jalan Selakaso No.50 Rt 02 Rw 01 Keluranan Sukajadi Kecamatan Mekar Sari Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 0851123766xxx
Kirimkan ke : 085.323.239.418 atau PIN BB 299352E8 .

Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh, untuk informasi lainnya anda bisa langsung menghubungi customer service kami dengan ni dibawah ini :

 KAMI MENERIMA PEMESANAN DARI SELURUH WILAYAH INDONESIA , PROSES CEPAT - PESANAN SAMPAI -BARU BAYAR
=================================
Related Post : 
 Terimakasih atas kunjungan nya kedalam artikel mengenai resep ramuan tradisional kista dari bahan alami , semoga artikel ini bisa bermanfaat

Resep Ramuan Tradisional Kista Dari Bahan Alami

0 komentar:

Posting Komentar

     MOHON MAAF UNTUK SAAT INI PIN BB KAMI LAMA BERMASALAH, UNTUK PEMESANAN DAN KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI 081.313.056.955 ( TLP/SMS/WA ) dan PIN BB D849AD95   
Diberdayakan oleh Blogger.